Habis Tabrakan Tuh Kesakitan, Ini Malah Baku Hantam! Netizen: Gini Kalo Tutup Marjan Dikasih Nyawa

Loading...
Loading...

Eh sakitnya dobel dong.
Pas lagi lewat di jalan, pernah papasan sama orang yang baru saja ngalamin tabrakan? Untuk tabrakan yang nggak parah tapi ya tentu tetep sakit, biasanya akan nangis atau kesakitan ya. Namun lain cerita dengan dua cowok ini.
Bukannya ngerasa kesakitan, eh dua anak ini malah langsung baku hantam pas tabrakan. Haduh, jiwa-jiwa tawurannya keluar semua ini. Apa ya nggak malah dobel tuh rasa sakitnya? Udah sakit tabrakan, eh malah tonjok-tonjokan.

Seorang netizen membagikan video ini dengan caption yang kocak abis. Dia menunggah video ini disertai dengan caption, " Ya gini ini kalau tutup Marjan dikasih nyawa, lainnya kalau tabrakan itu nangis atau kesakitan, eh ini malah baku hantam" . Ini cuitannya.

Bisa dilihat sendiri ya, sama sekali nggak ada loading-nya, langsung hajar aja. Pakek segala jurus mulai dari tendangan depan, sambil terbang dan lain sebagainya. Kemudian, dilanjutkan dengan tekhnik kuncian agar lawan tak bisa bergerak.
Untungnya tak lama kemudian, ada orang dan warga sekitar yang berusaha untuk melerai kedua anak ini. Apa masalah di rumahnya seberat itu ya sampai melampiaskan ke orang yang ditabrak di jalan kayak gini. Ini balasan beberapa warganet.

Mungkin dua orang ini kebanyakan nonton Kungfu Panda dan mencoba mempraktekkannya di dunia nyata. Eh, tapi tidak untuk ditiru ya. Yang normal-normal aja kalau habis tabrakan itu ya kesakitan biasanya, wkwk. Bukan doain ya, tetap selalu hati-hati ya di jalan. Jangan pakai emosi kalau ada yang bikin kesel di jalan, santuy aja.

LihatTutupKomentar