11 Ide Konyol Pura-pura Sakit ini Bikin Ngakak Sampai Mules, Lucu Kebangetan

Loading...
Loading...


Setiap orang pastinya gak mau kan jika dirinya sakit, apalagi memang sehat itu mahal harganya. Bagaimana tidak coba, bayangkan ketika kita sedang sakit.. pastinya kita akan berobat kesana kemari biar cepat sembuh. Nah. berbicara akan sakit nih, bagaimana jadinya kalau ada orang-orang menunjukkan potret kocak pura-pura sakitnya yang bisa bikin ngakak hingga geleng kepala. Contohnya seperti dengan sederet potret yang akan kalian lihat kali ini deh.
1.Yaelah.. gak pakai tabung gas juga kali

10 Ide Konyol Pura-pura Sakit ini Bikin Ngakak Sampai Mules, Lucu Kebangetan
Referensi pihak ketiga
2.Ini bukan selang mesin cuci kan

Referensi pihak ketiga
3.Lah..lah.. gemana sih ini

Referensi pihak ketiga
4.Lengkap dengan detak jantungnya

Referensi pihak ketiga
5.Hem.. auto tepuk jidat deh

Referensi pihak ketiga
6.Gak hanya lo aja yang kesel, gue juga kesel tau

Referensi pihak ketiga
7.Eh..eh..eh.. gemana sih ini

Referensi pihak ketiga
8.Ampun deh.. bener-bener niat nih

Referensi pihak ketiga
9.Kamu ngapain mas

Referensi pihak ketiga
10.Auto tepuk jidat deh bosku

R

LihatTutupKomentar